Walk Together, Rock Together

2011 — 80 menit
ab
Editorial
Sebuah band rock yang telah 9 tahun bertahan di dunia musik Indonesia dan setia di jalur indie. (*)
Sinopsis

Sebuah band rock yang telah 9 tahun bertahan di dunia musik Indonesia dan setia di jalur indie. Mereka seakan menentang industri musik yang dikuasai oleh major label. Dengan pengalaman sepanjang itu Superglad masih tetap beraksi dari panggung ke panggung dari festival musik berskala internasional hingga acara sekolahan. Superglad adalah sebuah keluarga. Giox, Luks, Akbar dan Dadi bersama tim manajemen, kru dan penggemar menjadi sebuah lingkaran persahabatan yang dipersatukan oleh rock n roll. Kehidupan para personilnya yang unik juga memperkaya jalan band ini. Giox yang dikenal dengan kegemarannya akan minuman keras dan Luks yang sempat bermasalah dengan judi dan wanita menjadi sisi yang berlawanan dengan Akbar dan Dadi yang cenderung stabil. Setelah meluncurkan album baru dengan musik yang lebih matang dan lebih keras, keinginan berikutnya adalah menyelenggarakan sebuah konser tunggal. Di mana Superglad dengan kru dan fans mereka bisa bersatu sebagai keluarga. (*)

Pemeringkatan Umur

17+

Bahasa Asli

Indonesia

Takarir

English

Detail Film

Warna

Warna & Hitam Putih

Suara

Stereo

Format Tersedia

Digital File

Resolusi Gambar

SD

Rasio Gambar

16:9

Negara Produksi

Indonesia

Provinsi Produksi

D.K.I. Jakarta

Rumah Produksi

Bogalakon Pictures

Tim ProduksiAndibachtiar Yusuf (Produser)Syamsul Faiz Tjotjona, Dedi Syahrizal (Penata Kamera)A. Haris Kartasumitra (Penata Gambar)
  • A. Haris Kartasumitra, Adal Bonai, Santrianov (Perekam Gambar)
  • Santrianov (Manajer Produksi)
  • Arfan Lameka (Asisten Produksi)
  • Agus Purnomo (Sound Mixing)
  • Raditya Pradipta (Penerjemah)
Edisi Festival
  • FFD 2011 — Kompetisi | Seleksi Resmi
Foto Film

Tertarik dengan film ini?

Segera hadir

Data film ada yang salah/kurang lengkap?

Ajukan Revisi

Catatan Pengelola

Pengklasifikasian film yang muncul di sini ditentukan oleh tim pengelola database FFD setelah film ditonton dan didiskusikan secara internal.

Apabila menurut Anda, selaku pembuat film di atas, klasifikasi serta data lain yang muncul pada halaman ini kurang tepat, silahkan ajukan revisi melalui tombol ‘Ajukan Revisi’ yang tersedia pada halaman film ini atau hubungi arsip@ffd.or.id dengan judul “Revisi Data – [Judul Film].