Student Movement in Indonesia: 15 Years Later…

Setelah 15 Tahun...

2013 — 87 menit
ab
Editorial
Evaluasi perjalanan reformasi, hasil reformasi sampai dengan tahun 2012, dengan cara mewawancarai mantan aktivis 1998, anggota masyarakat dan mahasiswa saat ini. (*)
Sinopsis

Evaluasi perjalanan reformasi, hasil reformasi sampai dengan tahun 2012, dengan cara mewawancarai mantan aktivis 1998, anggota masyarakat dan mahasiswa saat ini. Apakah reformasi gagal? Selain wawancara, film ini juga menampilkan footage terkait pergerakan pada masa Orde Baru yang dulu dilarang tayang di media massa. Misalnya Peristiwa Gejayan. Kalau film Tragedi Jakarta 1998 (Student Movement in Indonesia) didedikasikan bagi korban Tragedi Trisakti dan Tragedi Semanggi I maka film Setelah 15 Tahun.. didedikasikan untuk Moses Gatotkaca (korban Peristiwa Gejayan) dan Yun Hap (korban Tragedi Semanggi II). (*)

Pemeringkatan Umur

17+

Bahasa Asli

Indonesia

Takarir

English

Detail Film

Warna

Warna

Suara

Stereo

Format Tersedia

Digital File

Resolusi Gambar

SD

Rasio Gambar

16:9

Negara Produksi

Indonesia

Provinsi Produksi

D.K.I. Jakarta, D.I. Yogyakarta, Sulawesi Selatan

Rumah Produksi

Jakarta Media Syndication

Kontak

jamedsy@yahoo.com

Tim ProduksiTino Saroengallo (Produser)Yudi Datau (Penata Kamera)Sevo Caesar Prayoga (Penata Gambar)Adityawan Susanto (Penata Suara)Tino Saroengallo (Penulis)
  • Abdul Manaf (Manajer Produksi)
  • Tora Sudiro (Narator)
  • Sinar Ayu Massie (Penerjemah)
  • Abduh Aziz, Sentot Sahid (Penasehat Penyuntingan)
  • Thoersi Argeswara (Penata Musik)
Edisi Festival
  • FFD 2013 — Kompetisi | Seleksi Resmi
Foto Film
Gaya Dokumenter

Performatif

Tertarik dengan film ini?

Segera hadir

Data film ada yang salah/kurang lengkap?

Ajukan Revisi

Catatan Pengelola

Pengklasifikasian film yang muncul di sini ditentukan oleh tim pengelola database FFD setelah film ditonton dan didiskusikan secara internal.

Apabila menurut Anda, selaku pembuat film di atas, klasifikasi serta data lain yang muncul pada halaman ini kurang tepat, silahkan ajukan revisi melalui tombol ‘Ajukan Revisi’ yang tersedia pada halaman film ini atau hubungi arsip@ffd.or.id dengan judul “Revisi Data – [Judul Film].