The Hills are Alive

Bukit Bernyawa

2011 — 16 menit
ab
Editorial
Dengan kisah sekilas tentang kehidupan keluarga Desa Srunen berlatar peristiwa letusan gunung Merapi tahun 2010, film ini mencoba menggambarkan kemungkinan segala sesuatu di dunia terus hidup dan tumbuh. (*)
Sinopsis

Dengan kisah sekilas tentang kehidupan keluarga Desa Srunen berlatar peristiwa letusan gunung Merapi tahun 2010, film ini mencoba menggambarkan kemungkinan segala sesuatu di dunia terus hidup dan tumbuh betapapun bencana sangatlah dekat sehingga waktu seperti tak berarti. Manusia tidak depat dipisahkan dari alamnya, gambar rekaman sebelum dan sesudah erupsi menjadi ilustrasi bahwa kehidupan dapat dimulai kapanpun. (*)

Pemeringkatan Umur

SU

Bahasa Asli

Jawa

Detail Film

Warna

Warna

Suara

Stereo

Format Tersedia

Digital File

Resolusi Gambar

SD

Rasio Gambar

16:9

Negara Produksi

Indonesia

Provinsi Produksi

D.I. Yogyakarta

Rumah Produksi

Espees Pictures

Tim ProduksiSteve Pillar Setiabudi (Produser)Agustian Triyuanto, Ratmurti Mardika (Penata Kamera)Steve Pillar Setiabudi (Penata Gambar)Steve Pillar Setiabudi (Penulis)
  • Irawan Setiono, Yogiswara (Perekam Suara)
Edisi Festival
  • FFD 2011 — Kompetisi | Seleksi Resmi
Foto Film

Tertarik dengan film ini?

Segera hadir

Data film ada yang salah/kurang lengkap?

Ajukan Revisi

Catatan Pengelola

Pengklasifikasian film yang muncul di sini ditentukan oleh tim pengelola database FFD setelah film ditonton dan didiskusikan secara internal.

Apabila menurut Anda, selaku pembuat film di atas, klasifikasi serta data lain yang muncul pada halaman ini kurang tepat, silahkan ajukan revisi melalui tombol ‘Ajukan Revisi’ yang tersedia pada halaman film ini atau hubungi arsip@ffd.or.id dengan judul “Revisi Data – [Judul Film].